Arsip Blog

Kamis, 28 Oktober 2010

lentera

Saat malamku terlelap, aku tak tahu dimana engkau
Hanya kegelapan yang aku temui
Tak ada sepercik sinar harapan kutemui
Kau bersembunyi diantara sisi –sisi gelap hatiku
Begitu panjang mala mini terasa
Aku tak tahu berapa lama lagi fajar menjemputku

Dalam sekejap aku termenung
Terasa ada yang hilang
Kebahagiaan yang slama ini bersamaku
Kini kian lama makin redup , bersamaan sinar rembulan malam ini

Andai engkau tahu apa arti kesepian yang aku alami
Kesunyian yang menggores hati
Aku tak ingin semua mimpi indahku cepat berakhir
Tidakkah kau tahu kerinduan yang mengalir dalam denyut nadiku adalah kerinduanmu
Kau tak ubahnya lentera dalam kegelapan lembah ‘idhom
Kau tuntun langkahku

Dan kenapa, kini cahayamu tak lagi menemaniku
Aku tersesat dalam kegelapan, mimpi yang sirna
Cepatlah kau kembali
Bersama menelusuri ruang hidup yang di berkahi_Nya

18 دالقعده 1431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar